Anti-Fan BTS Dipaksa Polisi Untuk Tulis Surat Permintaan Maaf

Seorang anti-fan dari grup BTS dipanggil untuk diinvestigasi oleh pihak kepolisian setelah ia tertangkap menulis pesan kebencian dan kebohongan soal grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut.

Dengan kepopuleran BTS yang mendunia, BTS justru mendapatkan banyak komentar-komentar negatif yang ditujukan kepada mereka. Penggemar BTS dan Big Hit Entertainment pun bekerja sama untuk mengumpulkan bukti-bukti dan menyerahkannya kepada polisi.

Salah satu akun di media sosial Twitter harus berhadapan dengan investigasi kepolisian.dan akun tersebut pun merilis surat permintaan maafnya yang disuruh oleh polisi.

Surat permintaan maafnya berbunyi, “…Saya sudah menulis beberapa tulisan di masa alalu mengenai plagiarisme yang dilakukan BTS dan komentar-komentar negatif (soal grup). Saya malu untuk bahkan menulis kalau saya pernah melakukan hal tersebut. Saya menyesali perbuatan saya di masa lalu dan meminta maaf dengan sungguh-sungguh. Saya sudah dipanggil polisi baru-baru ini dan telah melalui masa investigasi. Polisi menyuruh saya menulis surat permintaan maaf, dan saya melakukannya, saya hanya merasa kalau saya harus meminta maaf secara pribadi pada BTS. Tapi saya tidak mendapatkan informasi kontak dan bahkan perusahaan tidak menerima telepon saya. Saya tahu kalau ini konyol bagi saya untuk mengatakan semua hal ini sekarang. Tapi saya sungguh ingin menyampaikan permintaan saya kepada mereka. Saya sudah mencari-cari cara untuk menemui kontaknya.”

foto credit: billboard

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *