Warning: ini_get_all() has been disabled for security reasons in /home/aigoonew/public_html/wp-includes/load.php on line 1031

Warning: ini_get_all() has been disabled for security reasons in /home/aigoonew/public_html/wp-includes/load.php on line 1031
Yang Hyun Suk Beberkan Alasan Bubarnya 2NE1 & Rencana Big Bang Di 2017 – aigoonews

Yang Hyun Suk Beberkan Alasan Bubarnya 2NE1 & Rencana Big Bang Di 2017

Dalam wawancaranya dengan Yonhap News, pemimpin YG Entertainment, Yang Hyun Suk membeberkan alasan pembubaran grup 2NE1 dan rencana Big Bang untuk tahun ini.

Ketika ditanya soal Big Bang yang akan hiatus untuk sementara waktu (kecuali aktivitas solo member), Yang Hyun Suk mengatakan, “Big Bang telah tumbuh ke skala yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Semuanya khawatir soal Big Bang akan hiatus. Tapi para member memiliki karir solo masing-masing yang sangat sukses. Mereka akan fokus ke promosi aktivitas solo tahun ini; passion G-Dragon untuk pekerjaan solonya luar biasa, dan Seungri tengah menyiapkan album solo untuk bulan Maret. Daesung akan melakukan tur di Jepang dan Taeyang juga tengah mempersiapkan album solo.”

Sementara soal bubarnya 2NE1, Yang Hyun Suk mengatakan, “Ketika Gong Minzy pindah ke agensi lain, saya ingin menyelamatkan 2NE1. Apa yang membuat grup ini dibubarkan adalah kondisi kesehatan mental Park Bom. Setelah ‘insiden (skandal obat Park Bom)’ tersebut, kritikan yang kami terima tidak ada habisnya. Tapi meskipun stress dan merasa bersalah akan hal itu, saya yakin Park Bom akan memiliki keinginan yang kuat untuk melanjutkan 2NE1. Saya memberitahunya ‘2NE1 adalah penting, tapi saya juga berharap kamu sehat, baik dari segi mental maupun fisik.’”

Yang Hyun Suk mengatakan ini bukanlah akhir 2NE1. Ia mengatakan, “Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi; mungkin saja mereka kembali bersama seperti S.E.S. Saya berpikir pasti akan datang harinya ketika reuni tersebut terjadi.”

foto credit: allkpop

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *